MasgusMini,Template Seo Friendly Gratis rasa Premium

Hai gan, setelah kemarin mas gusti update tentang Cara membuat toko online 100% gratis yang memang lumayan melelahkan.Kali ini kita akan kembali share,tapi ini berupa template gratis yang di desain ala kadarnya mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan dengan kegiatan yang nggak penting. hehehe....

Template ini saya beri nama MasgusMini yang memang di desain minimalist namun dalam hal tampilan tetap elegant dan bahkan responsive. Template ini cocok untuk agan yang memang mempunya blog pribadi,adsense dan bahkan affiliasi sekalipun. Tampilannya yang flexible akan lebih memusatkan sebuah konten atau produk komersial yang anda tawarkan.

Kenapa di beri judul Rasa Premium mas ..??

  • Alasan pertama template ini simpel tapi Profesional.
  • Desain elegant dan multifungsi.
  • Sudah Responsive design.
  • Sentuhan dan fitur Seo Friendly.
  • Yang terpenting tetap gratis gan.

Apa Saja Fitur terbaru di Template ini mas..??

  • Ready Ads Banner.
  • Drop down menu.
  • Related post ( Artikel Terkait )
  • Simple search engine fitur.
  • Breadcrumb Nav.
  • Bottom menu ( menu footer bawah )
Mungkin fiturnya tidak begitu spesial menurut anda.Tapi tidak ada salahnya kalau agan pakek,toh juga gratis kan.Kalau gak minat ya jangan di paksain gan.Penasaran seperti apa penampilannya..?? Monggo lirik penampakannya di bawah ini :

Template Seo Friendly MasguMini



Baca Juga : Cara cepat Mengganti Template Blogger + VIDEO

Gimana..?? Keren nggak..?? keren atau tidak itu terserah komentar anda.Yang terpenting mas gusti sudah niat berbagi dan silahkan digunakan dengan bijak.Salam sukses blogger indonesia..

3 komentar

ok masgus, mantap, sangat eduktif sekali sitenya,, brguna skali buat aq yg awam inih.. izin sedot yh maz templatenya,

ijin sedot templatenya mas :)


EmoticonEmoticon