Bagi-Bagi XMP Selebgram Preset Pack Gratis | Lightroom CC Mobile

Hai bro & sis bagaimana kabarnya ? masih mencari preset gratis yang cocok untuk foto kalian ? Kayaknya artikel ini cocok banget buat kalian konsumsi lebih jauh lagi.

Pada kesempatan kali ini kita akan kembali membagikan preset pack buat kalian download dan lebih tepatnya Selebgram Preset Pack yang dimana sudah di bundle oleh sang pembuatnya yaitu Jesen Zain.


Sekilas Tentang Preset Selebgram Lightroom Pack :

Preset pack ini terdiri dari 12 preset yang di gabungkan dan tentunya hal ini akan sangat menguntungkan buat kalian karena waktu yang kalian pakai untuk download itu jadi lebih efektif. Tidak hanya preset selebgram saja yang ada disini,preset-preset keren lainnya juga masuk ke dalam bundle gratis kali ini.

Hasil Sebelum dan Sesudah menggunakan Preset XMP Selebgram :

Bagi-Bagi XMP Selebgram Preset Pack Gratis

Bagi-Bagi XMP Selebgram Preset Pack Gratis

Bagi-Bagi XMP Selebgram Preset Pack Gratis

Cara Install Preset XMP Terbaru :

di artikel sebelumnya sudah pernah kita share bagaimana cara instal preset XMP di smartphone android .Buat kalian yang belum tahu,silahkan dimak artikelnya melalui link di bawah ini :

Cara Memasang Preset XMP ke Hp Android.

Link Download Preset Gratis Selebgram Pack :

Buat kalian yang ingin download preset ini silahkan langsung menuju link yang ada di bawah. Ingat preset ini berbentuk XMP dan di khususkan untuk OS Android dan PC. Tidak cocok untuk kalian para pengguna smartphone dari apple ( iphone ,etc )