SIMPELER Template Blogger untuk Blog Personal GRATIS

SIMPELER Blogger Template - Halo guys setelah sekian lama tidak update template di bukablog.com dan pada kesempatan kali ini akhirnya kita membagikan sebuah template blogger terbaru yang bernama SIMPELER. Why kok simpeler .?


SIMPELER Template Blogger
SIMPELER BLOGGER TEMPLATE ( GRATIS )


Kalau di bilang pingin aja namain itu sih enggak gan, kebetuan karna desainnya yang simpel dan ringan ya kita kasi aja nama SIMPELER but before download kamu harus baca dulu beberapa fitur yang tersemat di template ini.

Fitur Simpeler Template  :

  • RESPONSIVE MOBILE
  • SEO FRIENDLY
  • DROP DOWN MENU
  • ADS READY ( IKLAN SPACE )
  • FAST LOADING
  • dan coba sendiri aja ya gan.
Dengan fitur yang indonesian blogger banget kita rasa template ini sangat cocok di NICHE apapun dan yang lebih spesialnya template ini gratis dan akan terus di update oleh tim BukaBlog.com.


EmoticonEmoticon