Cara Membuat Intro Keren di HP ANDROID Menggunakan KINEMASTER

Membuat sebuah intro yang keren untuk video youtube dan lain-lain tidak hanya bisa dibuat di PC ataupun LAPTOP. Di smartphone juga sudah terdapat aplikasi yang mampu mendesain intro video dengan hasil yang mantap dan ciamik.

Buat kalian para youtuber pemula pasti peran intro sangat penting kaerna hal itu bisa membuat video dan channel kalian lebih menarik di mata penonton. Dengan intro biasanya youtuber mampu mempresentasikan secara singkat isi dari channel mereka. Pertanyaanya intro seperti apa yang ingin kalian buat ?

Banyak sekali jenis intro yang bisa kalian buat,tergantung bagaimana selera kalian dalam menyampaikan konten melalui intro video. Untuk jenis-jenis intro yang paling populer adalah :

  • Elegant intro.
  • Panzoid intro
  • 3d intro
  • Fast Text Intro
  • 2d Intro Animation
  • dan masih banyak lagi.

Cara Membuat Intro Keren di HP ANDROID Menggunakan KINEMASTER


Langkah-Langkah Membuat INTRO KEREN di HP ANDROID :

1. Download Semua file yang di butuhkan.
Silahkan download backsound musik yang ada di link di atas dan simpan di smaprthon kalian. Jika kalian sudah mempunyai KINEMASTER silahkan dibuka dan import semua yang dibutuhkan. Untuk aplikasi PIXELLAB bisa kalian download di playstore langsung karna murni gratis.

Template Intro Simpel :





2. Buka KINEMASTER dan Kreasikan Intronya.
Buka aplikasi KINEMASTER yang sudah kalian instal sebelumnya kemudia import semua yang dibutuhkan seperti musik,background,dan ,lain-lain.

Peringatan * Intro ini dibuat mengikuti beat musik yang ada *

3. Tonton video di bawah ini untuk lebih lengkapnya.
Silahkan ikuti video tutorial yang disediakan untuk lebih mudah memahami tutorial ini. Karena jika menggunakan gambar saja itu pasti akan sangat sulit dan rumit.