Download Crazy Sudoku Sebelum Virall: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024

 

Download Crazy Sudoku Sebelum Virall: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024-, Apa kalian tahu tentang aplikasi Crazy Sudoku ini? 

Crazy Sudoku


Tentu tidak bukan? itu karna aplikasi ini sangat fress di kalangan warganet, bahkan aplikasi Crazy Sudoku belum di publikasikan oleh pihak Playstore dan Appstore. Bukan karna aplikasi ini Scam melainkan aplikasi ini baru mendaftarkan dirinya untuk bisa hadir di tahun 2024 ini.

Dari namanya saja Crazy Sudoku sudah pasti aplikasi ber-tipe game, namun tidak hanya game biasa Crazy Sudoku juga bisa memberikan kalian pendapatan tambahan melalui bermain game dan menonton iklan.

 

Apa itu Aplikasi Crazy Sudoku

Crazy Sudoku adalah aplikasi penghasil uang terbaru di antara aplikasi lainnya, bahkan aplikasi ini masih belum di keluarkan oleh PlayStore dan Appstore, Crazy Sudoku pasti akan menjadi aplikasi paling popular di tahun 2024 setelah rilis, itu karna sebelum di resmikan saja aplikasi ini sudah banyak sekali penggunanya termasuk tim bukablog. Itu karna aplikasi ini bisa melakukan penarikan melalui DANA dan dengan cara yang sangat mudah.

 

Cara Mendaftar di Crazy Sudoku

Sebelum daftar kalian harus mendownload aplikasi Crazy Sudoku melalui Link yang sudah kita sediakan, setelah kalian download ikuti cara di bawah ini :

1.       Buka Aplikasi Crazy Sudoku

2.       Klik Tantangan

3.       Kaitkan akun google kalian

4.       Mulai bermain untuk mendapatkan koin

5.       Jangan lupa tonton iklan agar makin banyak dapat koin

 

Crazy Sudoku

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Di Crazy Sudoku

Banyak sekali pengguna Crazy Sudoku yang pendapatkan banyak cuan di aplikasi ini, tentu saja karna mereka sering bermain game dan menonton iklan

Di aplikasi Crazy Sudoku, 3 tab yaitu beranda, rak buku dan hadiah

Di tab beranda, kalian akan menemukan 2 pilihan utama yaitu tantangan dan tingkat level game

Di Rak buku, kalian akan menemukan menu untuk mengundang teman

Dan di hadiah, kalian akan menemukan banyak misi seperti check-in harian, coba aplikasi game, unduh game dan masih banyak lagi yang lainnya.

untuk di game tantangan dan tingkat level, jika kalian berhasil menyelesaikan misi kalian akan mendapatkan koin mulai dari 100 koin hingga 1000 koin dan itu bisa kalian lipat gandakan dengan cara menonton iklan

untuk di undang teman yang ada di rak buku ini kalian bisa mendapatkan koin yang sangat banyak, yaitu 40.000 koin untuk setiap teman yang ber hasil kalian undang.

Di check-in harian kalian akan mendapatkan koin mulai dari 98 koin hingga 400 dan yang misi lainnya kalian akan mendapatkan koin hingga 2juta koin.

 

Cara carin koin jadi uang di Crazy Sudoku

Setelah kalian berhasil mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya kalian bisa langsung mencairkannya dengan mengikuti cara di bawah ini:

1.       Masuk menu beranda

2.       Klik koin bintang yang ada di kiri atas

3.       Pilih metode bank penarikan DANA, GoPay, Ovo

4.       Klik Tarik semua

5.       Masukkan akun dana kalian

6.       Konfirmasi

7.       Tunggu hingga saldo masuk

8.       Selesai!

 

Crazy Sudoku

Apa Crazy Sudoku Terbukti Membayar?

Crazy Sudoku Apakah Aman? Berdasarkan Pengalaman tim bukablog, kami sudah mencoba semua aplikasi yang telah di rekomendasikan dan semuanya terbukti benar-benar membayar langsung ke rekening, Namun nominal tergantung seberapa besar usaha kalian untuk mendapatkan cuannya.

Sejauh ini untuk aplikasi Crazy Sudoku belum mengalami masalah apapun karna aplikasi ini real memberikan imbalan ke pihak pemain seperti kita,

Tidak ada masalah apapun yang kita alamai, Cuma saja aplikasi ini harus di download melalui link yang sudah ada

Jadi, Crazy Sudoku adalah aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, namun kalian harus berhati-hati dan tidak terlalu bergantung pada aplikasi ini

 

Crazy Sudoku

Akhir kata dari kita

Crazy Sudoku bisa jadi pilihan untuk kalian yang tidak ingin membuang waktu hanya untuk bermain game dan menonton video, tapi juga menghasilkan uang dari sana. Terdapat banyak tugas yang menarik untuk dilakukan!

Jika kamu ingin mengumpulkan banyak poin dengan cepat, kamu bisa mengkombinasikan semua peluang yaitu dengan mengerjakan misi, bermain game, check in harian, dan undang teman.

Kalian tidak perlu khawatir jika kesulitan mencairkan dana nantinya, karena dukungan pengguna Crazy Sudoku cukup bisa diandalkan. Tapi, jika membutuhkan waktu lama untuk selesai, ada baiknya kamu gunakan aplikasi penghasil uang lainnya.