Tips Ampuh Dapat Cuan di Aplikasi Pluto | 100% Cuan

 

Tips Ampuh Dapat Cuan di Aplikasi Pluto | 100% Cuan-, Pluto News sedang menjadi sorotan sebagai salah satu aplikasi terkini 

Tips Ampuh Dapat Cuan di Aplikasi Pluto | 100% Cuan- www.bukablog.com


yang menghadirkan berita-berita terpenting dari berbagai bidang, mulai dari berita aktual hingga hiburan, olahraga hingga dunia game, dan bahkan mode serta gaya hidup. Lebih dari sekadar sebuah aplikasi berita, Pluto News menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan mengasyikkan bagi para penggunanya.

Salah satu fitur menarik dari Pluto News adalah kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam reward dengan melakukan aktivitas sederhana. Mulai dari membaca berita, menyelesaikan tugas-tugas ringan, mengundang teman, hingga login setiap hari, pengguna dapat meraih reward yang menarik. Dengan demikian, selain mendapatkan informasi terkini, pengguna juga dapat merasakan manfaat langsung dari kegiatan mereka di dalam aplikasi ini.

Pluto News tidak hanya menjadi tempat untuk memperoleh informasi, tetapi juga menjadi komunitas yang aktif dan terhubung. Dengan fitur undangan teman, pengguna dapat memperluas jaringan sosial mereka sambil menikmati berbagai berita dan konten menarik lainnya. Dengan demikian, Pluto News bukan hanya sekadar aplikasi berita biasa, melainkan juga menjadi tempat yang menghubungkan orang-orang dengan minat dan hobi yang serupa.

Dengan Pluto News, Anda tidak hanya akan tetap up-to-date dengan berita terkini, tetapi juga akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan reward dan menjalin hubungan dengan komunitas yang luas. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergabung dengan Pluto News sekarang juga dan rasakan pengalaman berita yang berbeda!

Nahh berikut cara mendapatkan uang lebih di aplikasi Pluto :


1. Check-In Setiap Hari

Check-In Setiap Hari- www.bukablog.com


Cara ini paling mudah dan sangat mudah, hanya dengan login ke aplikasi dan mengklik klaim harian di setiap harinya kalian sudah bisa mendapatkan koin yang lumayan banyak, yaitu mulai dari 1000 sampai 4000 koin di setiap harinya


2. Anak Baru

Anak Baru- www.bukablog.com

Yaa di cara kali ini kalian tinggal mengklik menu anak baru yang ada pada tab menghasilkan, Disana akan ada banyak tugas yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan koin tambahan. Tugasnya itu sendiri seperti Memasukan Kode undangan, Membaca Artikel Hingga share Ke facebook, tidak hanya itu Koin yang bisa kita dapatkan juga cukup banyak yaitu dari 1000 koin emas sampai dengan 50.000 koin.


3. Undang Teman

Undang Teman- www.bukablog.com

Ini merupakan cara paling familiar dan cara yang paling ampuh untuk kalian mencari pendapatan tambahan, cukup dengan membagikan link yang tersedia dan meminta teman kalian untuk mendownload hingga memasukan kode referral kalian.


4. Bonus Instal Aplikasi

Bonus Instal Aplikasi- www.bukablog.com


Nahh disini kalian diminta untuk menginstal ( mendownload ) aplikasi yang sudah tersedia dan akan di berikan imbalan koin, koin yang di dapatkan juga lumayan banyak yaitu mulai dari 40ribu koin sampai dengan 2 Juta koin emas.


5. Aktifitas Harian

Aktifitas Harian- www.bukablog.com


Nahh di aktifitas harian ini sangat berguna untuk mendapatkan tambahan koin kalian, celain check-in harian aktifitas harian juga ada cukup banyak tugas yang dengan mudah kalian selesaikan, tugasnya sendiri seperti Membaca Artikel dan Share Link.


6. Membaca Berita

Membaca Berita- www.bukablog.com


Nahh kali ini cocok banget buat kalian yang hoby membaca novel, berita dan yang lainnya. Dengan membaca berita yang sudah di sediakan kalian sudah bisa mendapatkan cuan yang cukup banyak.

Nahh itu dia 6 cara utama mendapatkan uang lebih di aplikasi Pluto ini, Semoga bermanfaat