Ternyata Ini Cara Mudah Dapat Cuan DI Aplikasi Fun Crush 2024

 

Ternyata ini Cara Mudah Dapat Cuan DI Aplikasi Fun Crush-, Untuk pencinta game, sekarang ada Fun Crush, sebuah aplikasi yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan kesempatan untuk memperoleh DANA Gratis.

Ternyata ini Cara Mudah Dapat Cuan DI Aplikasi Fun Crush-- www.bukablog.com

Dalam game buah di Fun Crush, Anda bisa menghasilkan uang hingga Rp 120 ribu setiap kali Anda menarik, dan yang lebih menarik lagi, Anda dapat menarik sebanyak yang Anda inginkan! Bagi mereka yang sering kebingungan mencari kegiatan saat waktu luang, Fun Crush adalah solusi yang sempurna.

Aplikasi ini didesain untuk membuat pengguna semakin betah bermain sambil mendapatkan DANA Gratis.

Nahh berikut adalah cara untuk mendapatkan cuan lebih di aplikasi fun crush:

Bermain Game Mode

Bermain Game Mode- www.bukablog.com

Tentu saja cara mendapatkan koin yang bisa di tukar dengan saldo dana ialah bermain game fun crus. Yang dimana disini kalian akan diminta untuk menyatukan atau memasangkan 3 buah yang sama agar bisa menyelesaikan level tersebut, namun setiap level tentu saja akan lebih sulit dan cukup menguras strategi pikiran kalian. Selain Bisa mendapatkan cuan hal ini sangat bermanfaat untuk mengasah otak kalian juga, dan koin yang di dapatkan cukup banyak mulai dari 500 koin di level 1 hingga 1 juta koin di level 8.

 

Main Game Kompetisi

Main Game Kompetisi- www.bukablog.com

Nahh sama halnya dengan game mode disini kalian akan diminta bermain game yang sama namun level kompetisi ini lebih panjang daripada level di game mode dan hadiah yang di dapatkan juga lumayan banyak yaitu 1000 koin di setiap 5 level yang terselesaikan.

 

Check- in harian

Check- in harian- www.bukablog.com

Disini kalian bisa melakukan check-in harian agar kalian bisa mendapatkan koin yang bisa kalian tukarkan menjadi saldo DANA, Pendapatan yang di berikan juga cukup banyak yaitu mulai dari 250 koin sampai dengan 1200 koin di hari ke 7.

 

Tugas Harian

Tugas Harian- www.bukablog.com

Nahh di tugas harian ini ada beragam tugas yang harus kalian selesaikan di setiap harinya, koin yang di dapat juga sangat banyak seperti tugas adjoe dan tapjoe download aplikasi, kalian akan di berikan koin hingga 5Juta koin di setiap aplikasi, tidak hanya itu mengungang teman juga kalian akan di berikan imbalah yang tinggi yaitu bisa mencapai 180 ribu koin di setiap teman yang kalian undang.

 

Nahh itu di acara mudah untuk mendapatkan cuan di aplikasi fun crush, semoga bermanfaat.