Terbaru !!! Tips Ampuh Dapat Cuan Lebih Di Aplikasi Cash Farm

 

Tips Ampuh Dapat Cuan Lebih Di Aplikasi Cash Farm-, Cash Farm Merupakan Aplikasi penghasil saldo dana dengan thema bermain game tanaman, yaa di aplikasi ini cara mendapatkan cuan atau uang yang bisa di tukarkan dengan saldo dana itu sangat mudah, cukup kalian menanam benih yang sudah di rekomendasikan dan menunggu beberapa menit tergantung kualitas benih kalian.

Misalnya kalian diminta untuk menunggu mulai dari 30 detik hingga 30 menit di setiap benih yang akan kalian panen.

Tips Ampuh Dapat Cuan Lebih Di Aplikasi Cash Farm- www.bukablog.com

Penarikannya juga tanpa minimal penarikan, jadi kalian bebas mau menarik cuan kalian berapapun di aplikasi cash farm ini yang sudah pasti membayar

Nahh Jadi Tenang saja Bukablog sudah menyediakan cara agar kalian bisa mempercepat dalam penanaman benih kalian agar bisa langsung di panen tanpa menunggu waktu yang lama, sebagai berikut:


1. Tanam Benih Kecil

Tanam Benih Kecil- www.bukablog.com

Agar kalian tidak menunggu waktu yang lama dalam menanam benih agar bisa tumbuh dan bisa kalian panen, kalian bisa menanam benih yang memakan waktu sedikit untuk pertumbuhannya seperti Tomat yang hanya memakan waktu 30 detik.


2. Gunakan Hati

Gunakan Hati- www.bukablog.com

Nahh ini adalah cara yang paling instan untuk segera menyelesaikan sayur yang kalian tanam. Dengan menggunakan 15 Hati di setiap tanamannya kalian sudah bisa memanen langsung tanaman tersebut, namun hati ini bisa kalian dapatkan saat kalian menonton iklan dan menyelesaikan misi.


3. Percepat Keseluruhan

percepat keseluruhan- www.bukablog.com

Nahh ini merupakan cara yang paling ampuh dan paling efektif untuk langsung menyelesaikan semua sayur yang sudah kalian tanam. Dengan mengklik menu percepat keseluruhan maka kalian akan langsung diminta untuk menonton iklan, dan setelah iklan selesai maka semua sayur yang sudah kalian tanam akan langsung bisa di panen.



4. Tingkatkan Level Tanah

Tingkatkan Level Tanah- www.bukablog.com

Nahh ini cara yang cukup efisien kalau kalian tidak ingin menonton iklan. Dengan mengupgrade level tanah yang sudah tersedia maka sayur yang kalian tanam itu akan lebih cepat untuk panennya dan ini permanen. Namun cara ini kalian harus membeli dengan uang yang sudah kalian dapatkan di game tersebut. Harganya tidak terlalu mahal mulai dari 5000 sampai dengan 20ribu tergantung tingkat level tanah yang akan di upgrade.

Nahh itu merupakan 4 cara paling mudah untuk mempercepat kalian dalam mendapatkan cuan di aplikasi Cash Farm, Semoga bermanfaat.