Ini Dia Cara Paling Mudah Dapat Banyak Cuan Di Aplikasi Novelah 2024

 

Tips Mudah Dapat Banyak Cuan Di Aplikasi Novelah-, Aplikasi Novelah adalah platform baca novel online yang tidak hanya memenuhi hobi membaca Anda, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa koin yang dapat ditukar dengan uang dengan syarat yang sederhana.

Tips Mudah Dapat Banyak Cuan Di Aplikasi Novelah - www.bukablog.com

Melalui aplikasi Novelah, pengguna dapat menyalurkan minat mereka dalam membaca novel dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah, bahkan uang, dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Meskipun bagi sebagian orang membaca mungkin terasa membosankan, namun siapa sangka bahwa dengan membaca melalui aplikasi Novelah, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam bentuk uang. Sesuai dengan namanya, aplikasi Novelah menyediakan koleksi novel yang menarik dengan penawaran koin hadiah. Anda dapat menikmati membaca kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi ini, sambil mengumpulkan koin hadiah yang kemudian dapat ditukarkan dengan uang.

Aplikasi Novelah ini dikembangkan oleh tim pengembang di Fameink, dengan tujuan untuk memudahkan para pecinta novel dalam menemukan dan menikmati karya-karya terbaru

Nahh berikut tip dapat cuan dengan mudah versi bukablog :


Gelembung Koin

Gelembung Koin- www.bukablog.com

Cara ini sangat sederhana. Saat pertama kali masuk ke aplikasi CashTube, kalian akan melihat koin-koin yang berterbangan, dan disana kita hanya perlu mengkliknya. Namun, disini kita akan diminta untuk menonton iklan untuk menggandakan jumlah koin yang akan di dapatkan. Bagi mereka yang menggunakan Wi-Fi, ini bukanlah masalah, melainkan justru sebuah keuntungan tambahan yang diperoleh secara gratis

Membaca Novel

Membaca Novel- www.bukablog.com

Dengan membaca novel kalian sudah bisa mendapatkan cuan dari Novelah ini, namun disini kalian tidak bisa mendapatkan cuan yang lebih banyak karna ini hanya sekedar membaca. Nahh bagi kalian yang senang untuk membaca novel ini merupakan salah satu cara yang efektif dan memberikan feedback yang baik buat kalian yang hoby membaca, cukup scroll dan klaim koin yang sudah penuh di setiap beberapa menit kalian membaca.

 

Check-In Harian

Check-In Harian - www.bukablog.com

Cara ini wajib kalian lakukan jika ingin mendapat cuan lebih di apliakasi Novelah, cukup dengan mengklik check-in di setiap harinya kalian sudah bisa mendapatkan koin mulai dari 250 koin sampai dengan 1200 koin. Cukup banyak koin untuk di tukarkan dengan saldo dana nantinya

 

Download Aplikasi

Download Aplikasi- www.bukablog.com

Dengan mendownload aplikasi yang sudah di sediakan kalian akan di berikan imbalan yang lebih dari cukup. Tidak tanggung-tanggung pihak developer novelah memberikan imbalan koin mulai dari 30ribu koin hingga yang terbanyak ada di 500ribu koin di setiap aplikasinya. Tentu saja itu bisa langsung kalian tukarkan dengan saldo dana.

 

Undang Teman

Undang Teman- www.bukablog.com

Semua pasti tahu kalau setiap game penghasil saldo dana pasti akan menyediakan misi untuk mengundang teman, cara ini sangat familiar dan paling efektif karna imbalan yang bisa kita dapatkan itu tidaklah tanggung-tanggung, di aplikasi Novelah ini kalian bisa mendapatkan imbalan hingga 180 ribu koin di setiap teman yang kalian undang.

 

Nahh itu dia cara mudah untuk mendapatkan cuan di aplikasi novelah ini, semoga bermanfaat.