5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan di Go Daily!!!

 

5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan di Go Daily,- Aplikasi ini merupakan salah satu platform yang sangat mudah digunakan untuk menghasilkan uang.

5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan di Go Daily- www.bukablog.com

Dengan hanya menggunakan HP Android dan koneksi internet, pengguna dapat menjalankannya di mana saja, bahkan saat berada di rumah. Go Daily apk merupakan salah satu aplikasi terkini yang sedang populer karena kemampuannya sebagai penghasil uang. Pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang disediakan dalam aplikasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Setiap kali pengguna berhasil menyelesaikan tugas, mereka akan mendapatkan koin sebagai reward. Koin-koin ini nantinya dapat ditukarkan dengan uang sungguhan dalam bentuk saldo digital menggunakan skema konversi yang disediakan oleh aplikasi ini. Salah satu hal yang menarik dari aplikasi ini adalah pengguna dapat menggunakannya secara gratis. Pengguna juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak menggunakan skema ponzi atau meminta deposit uang dari pengguna.

 

Nahh Berikut adalah 5 Tips agar bisa mendapatkan cuan lebih banyak di aplikasi Go daily:


1. Membaca berita ( 20 ribu point )

Membaca berita- www.bukablog.com

Cara ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang kalian, dengan membaca berita itu sudah cukup untuk mendapatkan point yang bisa di tukarkan dengan saldo dana ( uang tunai ) nantinya. Pendapatan yang di berikan juga lumayan banyak, yaitu mulai dari 17ribu point sampai dengan 20 ribu point tergantung berita yang kalian baca


2Check- In Harian ( 40 ribu point )

Check- In Harian- www.bukablog.com

Cara ini paling mudah dan sangat mudah, bahkan anak Sekolah Dasar ( SD ) juga bisa melakukannya, hanya dengan login ke aplikasi lalu pergi ke menu hadiah check-in dan klik point pada hari kalian login, itu sudah bisa menghasilkan point tambahan. Point yang di hasilkan juga lumayan banyak yaitu mulai dari 10ribu point sampai dengan 39ribu Point di setiap harinya.


3. Mini Game ( 5ribu point )

Mini Game- www.bukablog.com

Nahh di tips ini sangat cocok untuk kalian yang suka main game, selain mendapatkan hiburan kalian juga mendapat penghasilan tambahan setelah selesai melakukan permainan di mini game ini, Pendapatan juga lumayan mulai dari 1000 Point sampai dengan 5000 point di setiap game yang kalian menangkan.


4. Undang Teman ( 7 juta rupiah )

Undang Teman- www.bukablog.com


Cara yang paling mudah dan tanpa bekerja lebih ialah dengan mengundang teman, Kalian cukup membagikan link yang sudah di sediakan pihak game dan meminta agar teman yang kalian undang itu mendownload dan memakai kode referral milik kalian sendiri. Fungsi kode referral ini adalah agar kalian bisa mendapatkan bonus dari hasil download teman kalian dan permainan atau membaca berita yang di lakukan oleh teman kalian. Pendapatan potin yang fantastis bisa mencapai 7juta rupiah di setiap teman yang kalian undang

Nahh itu di cara mudah untuk pendapatkan cuan melalui aplikasi Go daily, Semoga bermanfaat untuk kalian,,,