PIXELLAB , Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula Low Budget

Pixellab adalah aplikasi wajib jika kalian adalah kreator baik youtube,instagram maupun facebook,kenapa ? karena dengan aplikasi kecil yang satu ini kalian bisa membuat berbagai hal yang berhubungan dengan konten kreator alias membuat konten.

Aplikasi desain ini tidak hanya digunakan untuk sekedar keperluan biasa,kamu juga bisa merubah aplikasi ini jadi luar biasa dengan project yang luar biasa juga. Apa sih madsudnya ? yaps kamu bisa membuat aplikasi ini mendukung semua yang kamu perlukan. Emang pixellab bisa apa aja ?
  • Membuat keperluan desain seperti desain kaos,logo,thumbnail dan masih banyak lagi.
  • Ukuran aplikasi yang sangat kecil.
  • Tutorial di youtube sangat banyak.
  • Mudah digunakan
  • yang terpenting adalah GRATIS.
PIXELLAB , Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Pemula Low Budget

Aplikasi ini sangat kita rekomendasikan untuk kalian yang ingin menjadi kreator hanya bermodalkan smartphone saja,jika kamu adalah kreator quotes di instagram,aplikasi ini sangat powerfull untuk mendukung keperluan itu. Jadi bisa banget menjadi alternatif kamu untuk membuat konten low budget dan tidak menggunakan PC ataupun laptop.

Fitur 3D Text

Fitur 3D Text

Pixellab mendukung fitur 3d text dimana kita bisa membuat font atau desain tulisan 3d dengan sangat mudah tanpa harus capek-capek menggunakan aplikasi adobe photoshop.

Fitur Sticker di Pixellab

Fitur Sticker di Pixellab

Dengan PIXELLAB kamu juga dengan mudah menambahkan sticker ke dalam gambar dan foto yang ada di gallery smartphone kamu. Ini juga merupakan fitur unggulan yang membuat foto kamu jadi lebih unyuk-unyuk gimana gitu.

Download Pixellab MOD APK
Kamu bisa mendapatkan aplikasi pixellab versi MOD melalui link yang ada di bawah ini. Silahkan di download secara gratis dan untuk link akan terus di update sesuai dengan perkembangan dari aplikasi ini.

1. Pixellab MOD APK 1000 FONT
Ini adalah versi pixellab yang sangat spesial dimana sudah terdapat 1000 font yang ada di dalamnnya dan juga full sticker yang bisa kamu pakai suka-suka.Untuk export sendiri kamu bisa di kualitas HD dan 4K dan ini sudah full unlock.

Pixellab MOD APK 1000 FONT

DOWNLOAD PIXELLAB 1000 FONT

Mungkin sekian dulu artikel tentang pixellab yang bisa kita ulas,perlu di ingat untuk link akan terus di update sesuai dengan perkembangan dan jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman kalian yang membutuhkan. Terima kasih.

Tags :