Download 30 Preset Lightroom Spesial 200k Subscriber GRATIS

Membuat foto yang indah dewasa ini sudah semakin mudah tanpa harus memerlukan peralatan yang mahal dan mencekik kantong. Cukup dengan alat seadanya seperti smartphone dan mengatur pencahayaan secukupnya kalian sudah bisa menciptakan sebuah foto yang keren untuk di share ke social media.

Apakah cukup dengan itu saja ? tentu saja untuk membuat foto keren harus melalui proses editing dan disini biasanya orang sering pakai aplikasi adobe lightroom cc untuk perangkat mobile dan preset gratis andalan untuk memoles foto kalian.

Bagi Bagi Preset Spesial 200k Subscriber LASTSCREAMOTION

Yang pada nungguin bundle mana suaranya ? di kesempatan ini kita mau bagi-bagi preset untuk kalian yang ingin koleksi preset lightroom lebih banyak lagi. Tentunya preset yang di bagikan disini tidak cuman satu,tapi 30 preset terkeren dari channel youtube last screamotion.

Beruntung banget kalian bisa koleksi preset-preset ini karena banyak di bundle ini terdapat preset dari selebgram-selebgram papan atas sampai selebriti. Jadi kalian bisa bermain tone premium dengan preset gratis yang bisa langsung di aplikasikan ke foto-foto kalian.

Koleksi preset yang ada pada Bundle Special 200k Subscriber

Salah satu hasil preset gratis

Salah satu hasil preset gratis

Salah satu hasil preset gratis

Tentunya masih banyak koleksi preset keren lainnya yang bisa kalian temukan di dalam bundle kali ini.  Kalian bisa pilih bundle preset yang sesuai dengan selera dan tone foto yang di butuhkan. Untuk format sendiri seperti biasa tersedia dalam versi XMP dan juga DNG.

Tentang 30 Preset Bundle  XMP dan DNG :

  • Terdapat 30 preset kualitas premium
  • Tone warna kekinian
  • Cara install mudah
  • Format XMP dan DNG
  • dibuat oleh Last Screamotion