Preset Gratis Spesial 500K Subscriber Lightroom CC Mobile

Halo sobat pemburu preset sekalian,bagaimana kabarnya? masih mencari preset yang cocok untuk koleksi foto-foto kalian yang makin menumpuk di gallery atau masih bingung dengan warna atau tone seperti apa yang cocok untuk foto kalian ? Tidak perlu khawatir karena di artikel ini kita akan membagikan beberapa preset pack gratis by jesen zain spesial 500k subscriber channelnya.

Kita rasa perkembangan zaman yang begitu pesat dan kemampuan smartphone yang kian canggih dengan fitur-fitur andalannya sangat memungkinkan orang untuk tetap eksis di media sosial dan mampu dengan mudah menghasilkan foto yang keren. Kalian ngerasa tidak kalau teknologi dan kemajuannya sudah memudahkan kita dalam segala hal ? Merk smartphone apa yang kalian pakai saat ini ? terlebih untuk membuat foto yang bagus ? smartphone vivo,oppo,xiaomi atau bahkan iphone ? semua merk smartphone tadi memiliki kemampuan bagus untuk membuat hunting photography kalian jadi lebih seru dan keren.

Terlepas dari basa basi di atas kita kembali lagi ke topik preset yang akan kita bagikan disini dan kalian bisa pilih preset yang cocok karena disini kita akan membagikan dalam bentuk bundle.Kita juga akan menjelaskan bagaimana cara pemakaian preset baik itu XMP dan juga DNG secara singkat dan jelas untuk sekedar tambahan buat kalian yang belum tahu bagaimana cara penggunaannya.

Preset Gratis Special 500K Subscriber Lightroom CC Mobile

Perlu kalian pahami jika penggunaan preset XMP dan DNG itu berbeda dan ini sedikit pemahaman buat yang belum ngerti saja,buat yang sudah silahkan langsung saja download presetnya ada di bawah artikel ini. Untuk yang belum paham kita akan share cara menggunakan presetnya, terutama untuk yang berformat XMP.

Cara Memasang dan Menggunakan PRESET XMP di Lightroom CC Mobile.
  • Buat kalian yang sudah install dan download lightroom cc mobile full mod silahkan langsung buka aplikasinya. Ketahuilah versi lightroom kalian dan jika bersi yang kalian pakai itu 4.0 kebawah,silahkan di update dan download disini.
  • Setelah itu kalian bisa mencari preset favorite kalian di youtube,instagram maupun preset yang sudah bukablog bagikan disini ( Ingat format yang kalian download adalah XMP )
  • Selanjut jika kalian sudah download preset, cari file preset tersebut dengan membuat FILE SAYA di smartphone kalian > kemudian klik PENYIMPANAN INTERNAL.
  • Setelah itu kalian akan masuk ke penyimpanan insternal > Selanjutnya klik folder DOWNLOAD .
  • Kemudian cari preset yang sudah kamu download dalam format XMP .
  • Setelah itu klik file preset > klik titik 3 di atas dan pilih PINDAHKAN .
  • Kemudian pindahkan ke PENYIMPANAN INTERNAL > dan cari FOLDER ANDROID > klik DATA > kemudia pilih COM.ADOBE.LRMOBILE FILES > klik CAROUSEL DOCUMENTS > pilih 00000 00000 > kemudian klik PROFILES > SETTING > dan pilih USER STYLE > kemudian langkah terakhir pilih SELESAI .
  • Maka secara otomatis preset yang tadinya ada di folder DOWNLOAD akan masuk ke dalam folder Lightroom.
  • Selanjutnya kalian tinggal buka adobe lightroom CC yang sudah di install dan silahkan testing masukan foto yang akan di edit menggunakan instalasi preset tadi.
  • Kemudian cari di sebelah kanan menu PRESET dan otomatis preset yang kalian install akan muncul di sana.

Hasil dari Beberapa Preset Special 500K Subscriber by Jesen Zain.


Hasil dari Beberapa Preset Special 500K Subscriber

Hasil dari Beberapa Preset Special 500K Subscriber

Hasil dari Beberapa Preset Special 500K Subscriber