5 Aplikasi EDIT Video GRATIS dan Keren untuk ANDROID

Aplikasi edit video di hp android banyak sekali pilihannya,semua pilihan tergantung dari kenyamanan kamu dalam menggunakannya.

Editing video mungkin kedengarannya cukup sulit buat kalian yang mungkin belum pernah melakukannya,tahukah kalian kalau editing video dengan hasil yang professional itu sekarang bisa di lakukan di smartphone..??

5 Aplikasi EDIT Video GRATIS dan Keren di ANDROID



Apapun video yang ingin kalian edit baik itu video youtube,vlog,cinematic itu semua bisa dilakukan hanya melalui smartphone kalian. Dipasaran sudah banyak terdapat smartphone dengan spesifikasi yang sangat bagus untuk mendukung menjalankan aplikasi editing video dan tentu saja itu hasilnya sudah cukup bagus. 

Buat kalian yang ingin download salah satu aplikasi edit video gratis di smartphone bisa langsung download melalui link yang ada di bawah ini :

1. Aplikasi Edit VIDEO Filmora go

Baik aplikasi pertama itu ada filmmora go,kalian bisa dapatkan aplikasi ini secara gratis di google playstore dan sudah berhasil di unduh sebanyak 10jt lebih.
Nah untuk tampilannnya sendiri cukup sederhana dan sangat cocok untuk pemula dimana pengaturan interfacenya sangat mudah di pahami dan di operasikan.


2. Aplikasi Edit Video Vlogit

Aplikai vlog it itu sebenernya masih satu company dengan filmora yaitu diterbikan oleh wondershare yang dimana aplikasi ini dikhususkan untuk editing vlog.
Tampilannya sangat sederhana dan ini akan sangat memudahkan kalian untuk mengoperasikan aplikasi vlogit.Cukup pilih video yang ingin di edit , kemudian cut bagian yang tidak perlukan dan tambahkan transisi,text dan ornament yang ingin kalian tambahkan,so cukup simple.


3. Aplikasi edit video Power director

Oke aplikasi selanjutnya ada power director,,aplikasi yang satu sangat banyak digunakan untuk editing video di android,terbukti data dari google playstore aplkasi power director sudah di download lebih dari 50jt kali.Untuk tampilan interfacenya masih cukup sederhana tapi fitur yang di tawarkan lebih komplit dan mudah digunakan.


4. Aplikasi edit video Adobe premiere clip

Aplikasi ini adalah besutan dari adobe sendiri dimana kita tau perusahaan software dengan kualitas jempolan.Adobe premiere clip sudah di download lebih dari 5jt orang berdasarkan data google playstore.Buat kalian yang ingin download langsung saja cek deskripsi di bawah ini video melalui link yang sudah disediakan.


5. Aplikasi Edit Video Kinemaster

Ini adalah aplikasi editing video terpopuler di kalangan youtuber saat ini,banyak sekali video tutorial yang membahas tentang kinemaster,,,jadi itu akan membuat proses belajar kita menjadi lebih cepat.
Aplikasi ini memiliki tampilan interface yang simple tapi komplit,fitur di dalamnya juga sudah cukup mumpuni untuk editing seperti professional. 
Saya sangat menyarankan kalian memakai aplikasi ini karna selain banyak tutorialnya,,fitur di dalamnya juga sangat memungkinkan untuk membuat video dengan hasil yang maksimal.
Menurutu data dari google play store,aplikasi kinemaster sudah berhasil di download lebih dari 50jt orang di seluruh dunia.


Oke mungkin sekian saja artikel tentang aplikasi editing gratis untuk android,jangan lupa download aplikasi yang nyaman menurut kalian dan mudah di gunakan.