8 Bisnis Jasa Online Yang paling Banyak Dicari di Internet

Bisnis jasa online yang Banyak dicari,- Bisnis online memang menjadi primadona dikalangan anak muda di beberapa tahun belakangan ini. Banyak kemudahan-kemudahan yang ditawarkan dari menggeluti bisnis online, seperti: kemudahan dalam promosi, Modal yang kecil dan banyak lagi kemudahan lainnya dibandingkan dengan bisnis konvensional.

Bisnis online yang paling digemari saat ini memang khusus bisnis yang mengutamakan penjualan barang/produk. Misalkan saja seperti menjual baju online, Kamu tidak perlu membangun sebuah toko untuk memulai usaha ini, terlebih media promosi juga akan sangat luas sekali. Sehingga target pemasaran juga akan sangat luas pula, dengan begitu persentase keuntungan juga akan sangat menguntungkan.


Bagi kebanyakan orang yang bergelut di bisnis online, mungkin pemilihan dengan mengandalkan penjualan produk/barang menjadi pilihan utama. Namun bisnis usaha online dibidang jasa juga tidak kalah menariknya dan pastinya lebih menguntungkan juga terlebih modal yang dibutuhkan lebih minim. Namun keterampilan dan skill yang mempuni adalah hal wajib yang harus kalian miliki.

Well, bagi kamu para pencinta bisnis online. Kita akan kasih beberapa referensi jenis usaha jasa online yang paling di cari di internet. Siapa tahu setelah membaca artikel ini kalian terinspirasi untuk mengembangkan bisnis jasa online dan tentunya akan sangat menguntungkan sekali bagi kamu semua. Oke, Tak usah berlama-lama dibawah ini akan kita jelaskan beberapa jenis jasa online yang paling dicari di internet.

8 Bisnis Jasa Online Yang paling Banyak Dicari di Internet


1. Jasa Menulis Artikel.

Di jaman Teknologi modern ini memang bisnis online seperti fulltime Blogger, Website, Wordpress, menjadi bisnis yang sangat menjanjikan sebuah keuntungan yang besar. Namun bagi sebagian orang yang kekurangan waktu untuk menulis artikel di blog mereka sendiri, atau malah keterampilan menulis yang rendah membuat mereka harus menggunakan jasa penulis artikel.

Bisnis Jasa Online Yang paling Banyak Dicari di Internet
Penulis artikel online ini akan sangat menguntungkan bagi kamu yang memiliki hobby menulis. Sambil kamu menjalankan hobby, disisi lain akan dibayar sesuai hasil tulisan kalian. Biasanya untuk persatu artikel dihargai dengan besaran yang berbeda beda sesuai dengan perjanjian atau kebijakannya. Yang pastinya kegiatan menulis artikel ini bisa menjadi kegiatan sampingan kamu memanfaatkan waktu senggang. Atau jika kamu serius menggeluti bisnis jasa online ini, kamu bisa lebih banyak menciptakan artikel, maka untuk setiap artikel yang di publish kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Seorang penulis artikel professional bisa membuat 10-15 artikel perharinya.

Bagaimana, Menarik bukan? Jadi segera promosikan dirimu sebagai penulis artikel, atau kamu juga bisa join dengan grup-group perkumpulan jasa penulis artikel. Lebih banyak relasi maka akan semakin mudah kamu menemukan penyewa jasa-mu.

2. Jasa Pembuatan Website.

Jasa Pembuatan website adalah jenis bisnis jasa online yang memiliki prospek jangka panjang yang sangat menguntungkan. Mengapa tidak? Semua jenis usaha yang berbasis online memerlukan website untuk memulai usahanya, baik bisnis yang sifatnya perseorangam, bisnia UKM, apalagi bisni Corporate.

Bisnis Jasa Online Yang paling Banyak Dicari di InternetSelain sangat menjanjikan keuntungan yang begitu menggiurkan, mengingat kita semua tahu bagaimana dahsyatnya bisnis online yang satu ini. Jasa online pembuatan website ini juga tidak memerlukan modal yang besar. Cukup dengan modal kecil, keterampilan dan pengalaman yang akan sangat menentukan bisnis jasa ini.

Kredibilitas dan pengalaman kamu akan sangat menentukan besar kecilnya harga yang menjadi patokan untuk jasa pembuatan webaite ini. Semakin banyak Portofolio Web yang pernah kamu selesaikan, maka kamu akan dapat menentukan harga yang lebih tinggi. Namun ada baiknya untuk memgawali bisnis ini kamu mematok harga yang tidak terlalu tinggi.

Jasa pembuatan website ini meliputi jenis website statis, website dinamis dengan database  Website dengan wordpress, joomla, Drupal, dll.

3. Desain Grafis

Menurut Wikipedia, Desain Grafis adalah seni berkomunikasi yang menggunakan ruang, Gambar dan tulisan. Bidang ini merupakan bagian dari komunikasi visual yang pastinya sudah terkenal di bidang teknologi.

Bisnis Jasa Online Yang paling Banyak Dicari di Internet
Desain grafis ini bisa menjadi salah satu peluang usaha dalam jasa online. Mengingat makin banyaknya perusahan perusahan yang mau tidak mau harus membutuhkan beberapa desain grafis, Seperti Logo perusahaan, bentuk-bentuk informasi yang disampaikan dalam bentuk Gambar dan maih banyak lagi sehingga perusahaan itu menjadi lebih elegan.

Khusus untuk pembuatan logo memang harus diserahkan kepada seorang desain grafis profesional karena itu menyangkut citra sebuah perusahaan. Bayangkan saja jika logo dari sebuah perusahaan itu tidak berkualitas dan tidak mengandung sebuah principle makna, maka citra perusahaan itu akan ikut jelek juga.

Jasa desain grafis online yang lain juga bisa meliputi desain banner, website brosur, website header, dll.

4. Jasa Penerjemah.

Barangkali dalam dunia modern dewasa ini, kegiatan bisnis online yang menjadi sangat berkembang pesat. Sehingga mau tidak mau kita harus melebarkan bisnis kita hingga ke luar negeri. Tentu saja dalam laman website kita juga harus menggunakan bahasa dari luar negeri juga.

Bagi beberapa pelaku bisnis online yang tidak bisa berbahasa asing atau tidak ingin terlalu repot karena keterbatasan waktu. Maka menyewa jasa penerjemah adalah hal yang pasti akan dilakukan. Jadi disini lah peluang usaha ini akan muncul bagi kamu yang mempunyai pengetahuan  tentang bahasa asing. Yang terpenting kamu mempromosikan diri sebagai penerjemah, serta ikut bergabung dengan beberapa perkumpulan penerjemah dari berbagai lintas negara.

Jadi semakin luas relasi-mu maka akan semakin mudah untuk menemukan penyewa jasa-mu. Jenis usaha ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai kemampuan tersebut, itung-itung sebagai mengisi waktu senggang dengan kegiatan bisnis yang mendatangkan keuntungan yang lumayan dan tentunya tanpa modal sedikitpun.

5. Jasa Maintenance Website.

Bisnis online memang tidak bisa lepas dari yang namanya website. Mau berbisnis apapun selama masih berbasis bisnis online, maka mempunyai sebuah website adalah hal wajib yang harus kamu punyai.

Namun taukah kalian jika website ini memerlukan sebuah perawatan??

Well, jadi dari sinilah peluang usaha jasa online maintenance website menjadi jasa yang sangat dicari. Bagi mereka pelaku bisnis online yang memiliki keterbatasan sumber daya atau tidak memiliki waktu mengelola website. Maka Jasa Maintenance website akan sangat dibutuhkan.

Jasa maintenance website merupakan layanan perawatan website yang meliputi manajemen sistem seperti: Pengawasan, Perbaikan serta pembaharuan sistem website.

Nah, Jadi buat kamu yang mempunyai keahlian dibidang ini. Peluang usaha yang satu ini menjadi pilihan paling tepat bagi kalian. Bayangkan dengan tanpa modal kalian bisa menghasilkan keuntungan yang menggiurkan.

6.  Desain Interior.

Seiring perkembangan jaman yang semakin pesat, kebutuhan dan selera manusia pun semakin tingginya. Misalkan saja contohnya adalah Sebagian orang yang ingin rumahnya unik dan menawan, atau sebagian lagi yang ingin mengubah rumah mereka yang dari biasa biasa saja menjadi sangat luar biasa.

Bisnis Jasa Online Yang paling Banyak Dicari di Internet
Jadi, disinilah peluang usaha sebagai desain interior dewasa ini akan sangat dibutuhkan sekali. Yaitu mereka yang melakukan jasa menggambarkan sebuah desain/dekorasi unik tentang model sebuah  rumah, gambaran desain sebuah ruang tamu, ruang makan dan sebagainya.

Bukan hanya dalam dunia offline saja. Banyak mereka yang ahli dalam bidang desain interior ini sudah menjadikan jasa ini sebagai jasa online yang paling dicari. Jadi jika kamu mencari pencarian jasa online desain interior di laman google, maka akan sangat banyak hasil yang terlihat. Ini membuktikan bahwa pamor dari jasa yang satu ini menjadi yang paling dicari diinternet.

Buat kamu yang mempunyai keahlian dibidang desain interior segera promosikan diri kalian dalam website-mu sendiri. Relasi antar sesama pekerja desain interior online akan sangat membantu kamu menemukan penyewa jasa-mu.

7. Jasa Copywritter.

Promosi besar besaran memang menjadi senjata utama dalam bisnis online untuk mendatangkan konsumen. Namun bagi beberapa pelaku bisnia online yang bahkan sudah melakukan promosi besar-besaran, namun nyatanya tidak membuat produk-produknya terjual lebih banyak, Justru Membuat mereka boros untuk biaya marketing yang besar.

Bagi kamu yang memahami ilmu-ilmu copywriting, Jasa kamu akan sangat dibutuhkan bagi pelaku bisnis seperti di atas. Jasa Copywritter disini adalah jasa pembuatan sales letter atau penulisan yang bertujuan untuk meyakinkan seseorang untuk membeli sesuatu.

Tentu saja menjadi copywritter yang handal membutuhkan keterampilan dan skill yang sangat tinggi, pembelajaran yang intensif dan jam terbang yang tinggi. intinya bagi kamu yang memahami tehnik-tehnik dalam copywritting, bisnis di jasa online ini sangat tepat bagi kalian.

8. Jasa Joki Game Online.

Belakangan ini, bermain game memang tidak sekedar menjadi mainan anak anak atau sekedar hiburan. Bermain game di zaman ini bisa mendatangkan keuntungan juga, Khususnya game online.

Memang dijaman milenial ini sudah banyak game mobile/PC berbasis online yang sudah begitu populernya, bahkan sudah sampai dipertandingkan dalam ajang Asian Games, Asean Games, Dll. Sehingga tidak menutup kemungkinan bagi banyak orang yang mengasah kemampuan mereka dalam dunia game tersebut.

Kita ambil salah satu contoh game online mobile yang sangat populer di beberapa tahun ini, Yesss MOBILE LEGENDS. Game satu ini memang memiliki tingkat keseruan yang sangat tinggi, namun juga untuk mencapai sebuah level/Rank/Tier yang lebih tinggi juga membutuhkan skill yang tinggi. Mengingat jika sudah berada pada level/rank tinggi kita bisa mengikuti sebuah kontes arena yang memperebutkan sebuah hadiah.

Bagi beberapa orang yang kemampuan/skillnya rendah, maka mereka akan sangat membutuhkan jasa joki game online untuk menaikkan rank/level/tier mereka. Sudah barang tentu bagi kamu yang memiliki skill tinggi dalam game ini, sangat dianjurkan untuk membuka jasa joki game online.
Selain menjadi joki game online, Bagi kamu yang kebetulan hobby bermain game dan mempunyai banyak akun dengan rank/level/tier yang tinggi, kamu bisa menjualnya. Dan pastinya akan sangat banyak peminatnya asalkan harga yang dipatok tidak terlalu tinggi.

Sekian penjelasan kita untuk beberapa referensi usaha jasa online yang paling banyak dicari di internet. Buat kamu yang memiliki keterampilan dan skill dari beberapa jasa online diatas, segera promosikan diri kalian. Dengan bermodalkan sebuah keterampilan, tanpa keluar modal sepeserpun, kamu bisa menikmati keuntungan yang menggiurkan. Tapi yang paling penting adalah niat dan tekad yang pantang menyerah. Karena dibalik kesuksesan yang besar ada sebuah pengorbanan yang besar pula. So Thanks and See you.....