NiagaHoster.co.id Pilihan Terbaik Hosting Indonesia

BukaBlog.com,- Nah ngomongin soal HOSTING mungkin kalian yang menggunakan blogspot itu masih sangat awam banget kan..? Tapi buat kawan blogger yang menggunakan platform wordpress ini merupakan sebuah keharusan anda memahami betul dan itu bukan hal yang sepele. Tapi permasalahan yang sering muncul disini ada pada pemilihan penyedia jasa hosting yang cocok untuk website kita agar peforma tetap terjaga dan juga harga masih bisa kita jangkau.

NiagaHoster.co.id Pilihan Terbaik Hosting Indonesia


A. Apa sih yang harus di perhatikan sebelum membeli hosting..??
Perlu kalian pahami ,banyak hal yang harus di perhitungkan dalam memilih kualitas perusahaan jasa penyedia hosting yang cocok untuk website kita di antaranya :

  1. Pelayanan Support Customer.
  2. Fitur hosting yang diberikan.
  3. Harga hosting.
  4. Kualitas Server dari perusahaan hosting.
  5. dll
Nah itu sekilas kreteria layanan hosting seperti apa yang harus kalian cari sebelum memutuskan untuk membeli hosting,ya minimal kalian bisa paham agar tidak menyesal di kemudian hari dan uang kalian tidak terbuang sia-sia. Terus bagaiaman solusinya..?? baca sampai habis ya...!

B. Kenapa Harus Memilih NiagaHoster.??
Sebenarnya banyak alasan yang mau kita sampaikan disini dan yang jelas NiagaHoster sudah membuktikan bahwa mereka adalah perusahan Hosting Terbaik di indonesia yang layak buat di pertimbangankan. Mengapa demikian..?? yuk liat ulasannya :


1. Live Support 24 jam.
Nah ini adalah point yang sangat penting,dimana jika ada masalah pada website kita,maka support cepat tanggap dari perusahaan hosting sangat kita butuhkan. Di NiagaHoster sendiri telah menyediakan LiveChat support yang bisa kalian gunakan kapanpun dan mereka siap melayani 24jam penuh. Amazing bukan.?? Tidk hanya itu,,untuk support juga kalian bisa menggunakan layanan yang sudah disediakan oleh Niagahoster seperti "

2. Kualitas Server yang Mumpuni.
Berbicara soal kualitas server atau skor uptime yang dimiliki oleh perusahaan hosting ya memang mau tidak mau harus memenuhi standar agar website kita nantinya tidak memiliki masalah yang dapat merugikan buat ke depan. Nah untuk NiagaHoster sendiri memiliki kualitas sever 99,99% yang dimana ini NILAI yang sangat bagus untuk uptime suatu server.

3. Fitur E-commerce ( salah satu fitur primadona jaman now )
3 Tahun terakhir bisnis jual beli online sangat marak di internet dan hal tersebut tidak lepas dari peran website toko online yang sekarang menjadi primadona para pembisnis online. Bisa dibilang ini fitur yang banyak di sukai dan mudah di gunakan.Perusahaan hosting yang bagus biasanya sudah menyediakan fitur fantastico atau softaculous yang dapat memudahkan kalian dalam :

  • Install website e-commerce dengan mudah
  • Menambahkan fitur cart,dll
  • Pengaturan fitur membership yang memudahkan kita dalam manajemen toko online
  • dan masih banyak lagi.
4. Harga Terjangkau tapi kualitas Terdepan.
Ini adalah salah satu kelebihan yang sangat luar biasa menurut saya,bagaimana tidak? dengan kualitas hosting yang sangat bagus NIAGAHOSTER royal dalam memberikan potongan harga/DISKON hingga 50% untuk semua paket . Tentu ini sangat menguntungkan buat kalian yang memiliki modal minim dalam memulai bisnis online. Dan satu lagi perlu kalian ketahui,dengan modal hanya Rp.32.900/bulan kalian sudah bisa menikmati domain GRATIS baik itu .com,org,net,dll yang dimana akan membuat anda semakin ngirit untuk memulai berbisnis.

5. Garansi Uang Kembali ( Takut mengecewakan.? GARANSI UANG KEMBALI gan..!! )
Kalian khawatir salah pilih NIAGAHOSTER sebagai jasa hosting kalian.? tenang saja,,perusahaan ini siap mengembalikan uang kalian 100% tanpa syarat apapun jika kalian kurang puas baik  dengan layanan dan fitur yang di tawarkan NIAGAHOSTER. Masih ragu..??

Itu adalah beberapa layanan utama yang menurut saya sangat luar biasa untuk di review,terus yang jadi pertanyaan, apa keunggulan NIAGAHOSTER di banding penyedia hosting lainnya..?? Nah kalau kalian malas harus browsing kesana kemari untuk membandingkan,,simak saja perbandingan di bawah ini gan :

C. Kelebihan NIAGAHOSTER dibanding penyedia hosting lainnya :

  • Harga yang begitu terjangkau dan bonus yang mereka tawarkan itu real.
  • Banyak POTONGAN HARGA ( SALE ) untuk semua paket ( tidak hanya di hari tertentu,saat pertama bergabung pun dapat potongan harga )
  • Kaya akan fitur yang sangat berguna untuk perkembangan website kita ke depan.
  • Pelayanan yang sangat ramah dan memuaskan. Gaka percaya..?? coba sendiri gan..!! hehehe
Dengan begitu banyak kelebihan yang di tawarkan tidak heran jika NiagaHoster adalah Hosting Indonesia terbaik dengan beragam fitur yang memudahkan kita dalam mengelola dan mengembangkan website tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.