4 Aplikasi Rekaman Lagu Terbaik di Android ( Cover Lagu )

Aplikasi rekaman suara atau reccording untuk kebutuhan cover lagu sekarang tidak hanya tersedia di PC. Untuk versi android juga sudah tersedia dengan menghasilkan hasil rekaman yang sudah sangat bagus untuk kebutuhan sekedar cover dan upload ke channel youtube kamu.

Belakangan ini channel cover lagu sangat membludak dan wajah-wajah baru hadir di kancah musik indonesia khususnya musisi cover. Ada yang berhasil menjadi idola baru dan ada juga yang memang fokus cover lagu untuk sekedar iseng,intinya berkarya dan menyalurkan hobby.

Aplikasi Reccording Lagu Terbaik di Android ( Cover Lagu )

Seperti gambar di atas itu adalah tampilan salah satu aplikasi yang bisa digunakan di smaprthone dengan kemampuan reccording per track.Jadi beberapa aplikasi di smartphone memang menawarkan fitur itu tapi tidak semuanya dan berikut bisa kamu lihat dan pilih aplikasi perekam suara atau perekam lagu di hp android.

Aplikasi Untuk Membuat Cover Lagu di Hp android :


1. N-track Studio Mobile.
Ini adalah aplikasi pertama yang admin rekomendasikan karena selain gratis,fitur yang ada di dalam aplikasi ini juga sangat mumpuni layaknya reccording profesional. Cukup dengan memadukan mic condenser yang bisa ke smartphone atau bisa juga menggunakan earphone/headset untuk langsung testing reccording dengan aplikasi ini.
Aplikasi Reccording Lagu Ntrack Studio Mobile
Kemampuan reccording per track itu menjadi kelebihan utama karna kita bisa mengatur bagian mana yang direkam lebih dulu,entah itu gitar dulu atau drum itu bisa kita atur suka-suka.Efeknya juga terbilang sangat lengkap dimana yang paling terkenal adalah efek reverb dan juga echo nya. So,buat kalian yang ingin mencoba aplikasi ini bisa di dapatkan langsung disini atau bisa download versi dari google playstore langsung.


2. Lexis Audio Editor.
Tidak jauh beda dengan ntrack studio,aplikasi lexis audio editor juga menawarkan efek-efek vokal yang profesional dan rekomendasi untuk kamu yang ingin membuat cover lagu.Lebih spesialnya aplikasi ini disertai dengan fitur reduce noise dimana itu untuk menghaluskan suara noise/berisik pada hasil rekaman lagu kalian.

Aplikasi Reccording Lagu Terbaik di Android Lexis Audio Editor
Dengan aplikasi ini kalian juga bisa import hasil rekaman dari aplikasi lain atau bahkan dari video hanya untuk sekedar editing audionya sesuai selera kalian. Banyak efek yang tersedia di aplikasi ini dan mendukung banyak audio format.

3. Wave Editor.
Aplikasi ini mendukung fitur multi track mixing yang artinya kamu bisa edit audio dengan beberapa track.Wave editor juga support banyak file audio seperti mp3,mp4,wav,dll pada saat kamu import file selain dari hasil rekaman di wave editor.
Aplikasi Reccording Lagu Terbaik di Android Wave Editor
Di atas adalah tampilan aplikasi dari wave editor dimana sangat clean dan profesional untuk sekedar kebutuhan cover lagu. Kalau kita bicara efek,di aplikasi ini juga tersedia banyak sekali efek audio seperti Delay,chorus dan bahkan sampai fitur Audio pitch tune effect ada disini.


4. Audio Evolution mobile Studio.
Tidak bisa berbicara soal aplikasi yang satu ini. Audio evolutio adalah sebuah aplikasi reccording profesional di android besutan dari eXtream Software Development dan untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus membayar sekitar 99rb rupiah.

Fitur yang ada di dalamnya memang sangat profesional untuk mendukung kebutuhan reccording . Tapi untuk memulai dan hanya untuk sekedar menyalurkan hobby kamu bisa pilih 3 aplikasi di atas untuk rekomendasi yang memang semuanya keren parah.

                            DOWNLOAD AUDIO EVO

Oke itu dia aplikasi reccording lagu untuk membuat cover di hp android dan selamat mencoba membuat cover lagu dan sukses untuk channelnya jika kalian punya channel.Selamat Bekarya...