5 Template Blogger SEO Responsive Terbaru GRATIS

Download template blogger SEO dan Responsive dengan beraneka ragam style seperti gaya personal,portal berita,social media sampai desain toko online yang profesional sekarang sudah bisa anda nikmati secara gratis. Dalam perkembangan cepat dunia blog desain di tahun 2014 membawa beberapa perubahan besar terhadap kreasi template blogspot yang sudah diperkaya dengan desain kualitas tinggi dan kode profesional untuk memberikan hasil yang jauh lebih baik dari template default blogger.

Kali ini BBC (bukablogcom ) akan berbagi beberapa koleksi template SEO Friendly yang keren dan wajib agan pakai untuk memperbarui tampilan blog. Memiliki blog yang dinamis dan teruji SEO memang memiliki nilai plus untuk blog kita di Search engine maupun di mata pengunjung. Mau template blog SEO responsive gratis..?? Cekidot berikut ulasan dan link downloadnya :

Template Blogger SEO Responsive Terbaru GRATIS


Dynamic Mag Template memiliki gaya desain yang simpel namun sangat elegant untuk sebuah template blogger. Dengan jagoan warna biru, template seo ini begitu terlihat dinamis terlepas dari berbagai fitur menarik yang tertempel di dalamnya. Tertarik untuk memiliki template ini..?? silahkan download melalui link diatas.

Template Blogger SEO Responsive Terbaru GRATIS


Flat News template memiliki beragam fitur menarik dan sangat cocok untuk blog berita dengan desain yang ramai dan mewah. Didominasi oleh warna merah, template flat news mampu tampil elegant dengan fitur pendamping yang lengkap untuk tema news yang di usungnya.  Tertarik.?


Template Blogger SEO Responsive Terbaru GRATIS



Syahira magazine Template benar-benar full premium fitur mulai dari Slide show,Menu,sampai fitur news yang fast loading dan elegant. Template ini memang tertuju untuk blog magazine alias portal berita yang memiliki bagian tag tertentu di masing-masing widget.


Template Blogger SEO Responsive Terbaru GRATIS


FastestMagz template merupakan template premium by mas sugeng yang memiliki desain menarik dan tentu saja sudah responsive design. Banyak yang membagikan template ini secara gratis tanpa mempertimbangkan hak cipta. Kenapa harus Gratis kalau mampu BELI..??


Template Blogger SEO Responsive Terbaru GRATIS


MasgusMini Template adalah Karya sederhana Mas Gusti yang memang dibuat dengan sangat mini namun tetap menawarkan fitur simpel dan menarik. Template ini sudah Responsive design dengan fitur simpel dan tentunya bisa anda dapatkan secara GRATIS.


itulah beberapa ulasan template blogspot seo responsive gratis untuk redesign blog agar terlihat beda dan tampil menarik. Sebagian dari template tersebut memang PREMIUM,namun sudah saya sertakan link gratisnya di atas. Tertarik..?? Kalau ada pertanyaan seputar template di atas..! silahkan tinggalkan komentar anda di bawah...