5 Game Balap Motor terbaik di Android Gratis

Game balap Motor ataupun mobil yang bergenre Racing memang memiliki peminat yang begitu besar di kalangan pecinta game tanah air.Beragam game racing terbaru selalu rilis di jajaran game android yang bisa anda unduh secara gratis via Google Play Store.

Permainan yang memiliki tingkat emosional tinggi ini memang tidak boleh anda lewatkan begitu saja. Desain visual yang begitu memukau dan efek musik yang membuat fantasi bermain menjadi semakin seru.Berikut BBG rangkum untuk anda Game balap motor gratis untuk android  :

1. Game balap motor BIKE RACE ( Download disini )

Game Balap Motor terbaik di Android Gratis

Game Bike Race menempati urutan pertama untuk kategori permainan balap motor terbaik dengan sensasi trek yang sangat luar biasa. Game ini diciptakan oleh developer TopFreeGame yang memang sangat ahli dalam pembuatan game genre Racing. Berikut beberapa kelebihan dari game Bike Race :
  • Mendukung opsi Multiplayer.
  • 16 Pilihan motor yang keren.
  • 152 Trek balap.
  • Cara bermain yang sederhana.

2. Game balap motor DEATH MOTO ( Download disini )

Game Balap Motor terbaik di Android Gratis

Ini adalah game Death Moto yang dimana mengusung tema Balap atau Mati dan terbilang sangat memukau dari segi alur dan fitur dari game ini.  Anda bisa mengambil peralatan dan menargetkan untuk menjatuhkan lawan anda saat berada di area balapan. Mau coba ? ayo download sekarang juga...

3. Racing Moto ( Download disini )

Game Balap Motor terbaik di Android Gratis

Jika tadi ada Death Moto,sekarang kita ulas Racing Moto yang tidak kalah seru dengan rilisan game lainnya. Game ini mengusung tema serba cepat baik itu dalam berkendara dan juga efek sekitar game yang membuat permainan jadi lebih menantang dan atraktif. 

Cara bermain game Racing Moto :
  • Ketuk layar untuk mempercepat laju motor anda.
  • Miringkan layar smartphone untuk mengatur arah Motor.
  • Ikuti petunjuk arah pada game ini.

4. Speed MOTO ( Download disini )

Game Balap Motor terbaik di Android Gratis

Speed MOTO adalah game dengan fitur 3D Grafich yang sangat luar biasa menakjubkan dan menantang untuk anda para gamers semua. Game besutan OoO Studio ini memiliki beberapa fitur unggulan yaitu Lokasi yang menarik untuk area balap seperti hutan,pinggiran kota,gunung salju sampai jembatan dengan desain 3d yang menawan.

5. Drag RACING : Bike Edition ( Download disini )

Game Balap Motor terbaik di Android Gratis

Drag Racing adalah ciptaan dari tangan dingin tim Creative Mobile developer dengan hasil karya yang selalu mengaggumkan di setiap versinya. Anda dengan mudah dapat menikmati sensasi balap sebenarnya dan nuansa grafis yang luar biasa dengan perangkat resolusi tinggi. Tidak hanya itu,Anda juga bisa share skor secara langsung ke akun Facebook dan Twitter dengan mudah.